Powered By Blogger

Selasa, 04 Oktober 2011

PEMBUNUH

ku bikin puisi ini karena aku lagi kesal sama seseorang, orang tu cewek yg ganjen banget nggak cantik lagi :P ayo donk pada muntah ! hehe. Inisialnya 'V' kalau aja nama samaran aku bukan Veila, udah aku tendang tuhh huruf V dari alfabeth.
*Peringatan : mentang-mentang judul puisinya PEMBUNUH, jangan anggap aku pembunuh yaa, aku orangnya lemah lembut :D .
Baca puisinya yaa ..


"Pembunuh"

Mega bersepuh kelabu membuntutiku
Mengikuti setiap langkah,
Langkah yang tak pernah lelah
Langkah yang entah 'kan singgah dimana
Mungkin diatas jembatan rapuh
Dan berpeganglah pada rantai yang tak lagi kokoh
Berkarat dan bergayut melambai ke tepi sungai

Mega itu menatapku tajam
Tatap semu seindah tatapanmu sayang
Tajam bagai pisau dalam saku kemejaku

Engkau datang sayang
Tatap aku dan terlelaplah
Engkau sempurna sayang
Memelukku dan tak berdaya

Keluarlah duhai pisau bermata merah
Cengkram ia hingga tak bernyawa
Lengahnya adalah harta
Dan biarkan ia tergeletak disini
Pergi dan tertawalah


Kedengarannya puisinya kejam dan seram ya, tapi jangan salah penciptanya baik dan imut lhoo !
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar