Powered By Blogger

Sabtu, 13 Agustus 2011

14 Juli 2010

 Aku mau cerita nich !

Kamu pernah nggak ngalamin yg namanya jatuh cinta dan di tembak sama cowok ?
Aku yakin kamu kamu yg seumuran sama aku pasti pernah mengalami hal itu. Bukan pernah lagi mungkin tapi sering. Di tahun 2011 rata-rata umur 14 tahun tu udah pernah pacaran lebih dari satu kali.
Iya kaaaaaan cantik ?

Aku udah biasa ngungkapin segalanya lewat puisi, puisiku yg satu ini sengaja aku bikin saat aku baru jadian sama seorang cowok, aku kasih kode ya siapa cowok ntu.
Sini aku bisikin "Si dia tu pria 21 Juni" haha ada yg tahu nggak nich, kalo tahu aku kasih 5000 dech.
Ada yg mau 5000 nggak ?
Ayo coba tebak siapa dirinya, hehehe
eh baca dulu puisiku yg satu ini !

Disini hadir cintaku ..
Bangun sukma baruku ..
Menyambut hari tanpa kelabu ..
Terindah pada saat itu ..

Alangkah bahagia hati ..
Mencapai mimpi dalam anganku ..
Senantiasa bangun cinta yang harmonis ..
Dalam nyata duniawi ..

Rasanya ..
Bagai mimpi bisa bersamamu ..
Lewati hari yang penuh ragu ..
Dengan canda, tawa dan dukamu ..
Yang dampingi hariku dan harimu ..

Terpaku diriku oleh cintamu ..
Hingga kini ..
Ku tak mampu berdiri tanpa dirimu ..
Di hidup dan matiku ..

Begitu hampa rasa jiwaku ..
Begitu berat beban kehidupanku ..
Bila kau tak dampingi aku ..
Disini .. Di sampingku .. Di kehidupanku .. Di benakku .. Di hatiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar